Rabu, 05 Februari 2014

7 Cara Mendapatkan Wanita

7 Cara Mendapatkan Wanita
Written By Didin Sunariyanto

Mendapatkan wanita adalah suatu cara dimana seseorang pria yang ingin menjalin hubungan secara jasmani dan rohani untuk mendapatkan kepuasan lahir dan batin untuk memenuhi hasyatnya. Sehingga pria sering sekali menginginkan wanita yang baik, sopan, serta bisa membanggakan dirinya sendiri. Oleh karena itu banyak pria yang sering sekali menginginkan wanita untuk bisa mendapatkan kenikmatan lahir dan batin tersebut hingga menikah nantinya.

Untuk mendapatkan hati wanita, pria harus memenuhi beberapa syarat tertentu yaitu keyakinan dan kepercayaan akan mendapatkan wanita idaman. Mungkin dengan beberapa sebab pria gagal dalam menjalin cintanya kepada wanita yang sangat diinginkan karena mereka sering ceroboh akan hal yang mengakibatkan wanita ilfeel. Namun banyak juga pria mendapatkan hati wanita karena beberapa sebab tertentu.

Berikut ini adalah sebab dan cara untuk mendapatkan hati wanita yang diidam - idamkan pria.

1. Ngobrol atau Berbicara

Setiap kali wanita menginginkan sesuatu, pasti mereka akan membicarakannya kepada siapapun juga, termasuk lawan jenis. Sehingga wanita kerap sekali menjadikan semua orang bahan untuk menjadi acuan dimana keinginannya harus bisa tercapai dengan mudah. Sehingga bagi pria yang menginginkan wanita tersebut, haruslah bisa mengajaknya berbicara atau ngobrol seputar dunia wanita tersebut, Untuk Merasakan Getaran Cinta.

Karena dengan mengobrolah wanita akan memberikan harapan kepada pria yang menginginkannya dan mereka sangat suka kepada orang yang mau untuk diajak bicara atau ngobrol walaupun hal yang tidak penting, Supaya Pasangan Setia. Maka tidak salah banyak pria yang sukses menjalankan rencananya untuk bisa mendapatkan wanita dengan dasar berbicara atau ngobrol dahulu sebelum mendapakannya.

2. Tersenyum

Senyum itu ibarat emas yang bisa didapat dengan mudah. Sama seperti cara untuk mendapatkan wanita, mereka lebih menyukai senyum yang amat indah daripada hal yang tidak diinginkan seperti berdiam diri tanpa ada rasa emosi dari seorang pria. Maka wajib hukumnya bila pria harus tersenyum kepada wanita yang diinginkannya.

Banyak aura Positif yang muncul dari seorang pria yang menyukai tersenyum saat diajak berbincang bincang oleh wanita. Karena wanita itu adalah penyuka dari emosi yang positif yang selalu dilakukan oleh pria. Maka dari itu wanita akan sedikit berkorban bila harus mencintai orang yang selalu tersenyum kepadanya.

3. Perhatian

Jangan ditanya lagi, seorang pria yang perhatian kepada wanita pasti memiliki nilai lebih daripada pria lain yang tidak melakukan apasaja yang diinginkan wanita. Maka perhatianlah yang mampu membuat hati seorang wanita luntur seketika. Memberikan kasih sayang yang tiada batasnya dan bisa mengerti perasaannya disaat senang dan sedih adalah hal yang cukup untu membuat wanita tergila - gila dengan seorang pria. Baca Juga : Cara Melupakan Mantan.

Banyak wanita yang tergila - gila dengan pria yang perhatian. Bagi wanita perhatian adalah hal terpenting, sehingga jika ada pria yang sedikit saja perhatian kepada wanita yang dicarinya, maka hal tersebut akan membuahkan cinta. Pria yang perhatian akan semakin mendapatkan wanita karena perhatian itu adalah benih dari kebaikan yang dimiliki setiap orang. Jadi seburuk - buruknya wanita yang tidak mengerti pria jika pria itu sanggup untuk perhatian kepada wanita maka cinta itu muncul seketika pria menautkan perhatiannya.

4. Menghindari Nafsu

Wanita paling menyukai pria yang sanggup menahan hawa nafsunya. Sebab wanita itu cenderung menyukai pria yang lebih menjaga harga dirinya kepada orang lain daripada pria yang kurang memperhatikan hawa nafsunya. Oleh sebab itu banyak sekali pria yang tidak bisa mendapatkan wanita idaman mereka hanya karena tidak bisa menahan hawa nafsu. Memang pria itu memiliki hawa nafsu yang lebih fullgar dari wanita, namun jika pria bisa menahannya sampai waktunya tiba itulah yang disukai wanita.Baca : Apakah Cinta Itu Hawa Nafsu?

Sifat wanita memang sudah lama menyukai nafsu. Baik itu nafsu batin maupun lahir. Sehingga pria yang memiliki banyak penahan nafsu bila wanita menginginkan nafsu itu dan pria bisa mengremnya dengan sebaik mungkin maka itulah yang akan disukai wanita. Pengalaman terjadi ketika pria berdekatan dengan wanita yang menajadi kekasihnya berduaan dan tidak melakukan hal aneh, hal tersebut malah membuat hubungan menjadi langgeng.

5. Interaksi Tubuh

Setelah memiliki sedikitnya sifat baik dari seorang pria, maka wanita lebih menyukai pria yang bisa memberikan nafkah lahir dan batin. Jika memang pria bisa memberikan sebuah harapan kepada wanita dengan memberikan barang berharga seperti makanan yang lezat, kado spesial, ataupun sesuatu yang lebih ekstrim lainnya akan membuat wanita terbuka dari dalam hatinya sebagai Tanda - Tanda Cinta. Sehingga interaksi tubuh akan dirasakan oleh seorang wanita dalam bentuk barang yang diberikan oleh pria.

Hubungan memang baik bila memiliki interaksi yang langsung seperti bersentuhan. Hal ini berlaku bila pria memegang tangan wanita dan menyentuhnya dengan perasaan lembut. Sehingga membuat wanita mau untuk dijadikan kekasih. Dalam berinteraksi seorang pria haruslah mampu untuk membaca situasi, bila itu aman maka berinteraksi tanpa ada gangguan dari manapun akan membuat wanita menjadi suka.

6. Sering Berdua

Tidak salah lagi bila setiap wanita bisa merasakan kenikmatan secara batin, maka berdua bisa menjadikan wanita lebih mau untuk didapatkan seorang pria. Memang banyak Manfaat Memiliki Pacar namun interaksi yang terjadi akan menghasilkan cinta diantara keduanya, sehingga banyak orang mengatakan jika seseorang selalu berdua dalam berbagai hal maka mereka tidak akan terpisahkan sampai kapanpun. Maka dari itu untuk mendapatkan seorang wanita haruslah bisa sering berinteraksi kepadanya secara langsung.

7. Kata - Kata Indah

Kata - kata yang indah untuk wanita dari seorang pria seakan membius seorang wanita untuk bisa didapatkan oleh pria. Sehingga dalam memiliki tujuan hidup, wanita bisa memilih untuk mendengarkan kata - kata indah dari orang lain. Dan memberikan sesuatu yang baik dari kata - kata yang diucapkan dari seorang pria. Maka wanita akan luluh dari perkataan pria yang menenangkan jiwa dan raga setiap wanita. Baca : Cara Mempertahankan Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Artikel Ini: